17 April 2016

Mereka yang melepas "sayap"

    7:49 PM   No comments

Setiap darah yang mengalir dalam tubuh ini adalah bagian dari nyawa mereka. Itulah mengapa mereka begitu khawatir dengan kehidupanku. Sosok seorang Ibu dan Bapak yang selalu membuat kehidupanku sangat luar biasa hebat. Hingga akhirnya saat ini aku masih dengan sehatku dan juga akalku. Setiap tetes keringat yang keluar dari tubuh Bapak akan selalu menguatkan aku. Sementara pengorbanan nyawa Ibu tidak akan mematahkan semangat hidupku.

Keduanya adalah malaikat yang rela mengorbankan sayap mereka untuk tidak kembali ke khayangan dan memilih tinggal di bumi bersamaku untuk membuang waktu santai mereka dan membiarkan aku tetap hidup dengan kasih sayang mereka. Bukankah mereka sangat luar biasa. Sementara aku, aku seorang anak yang tidak bisa menggantikan peran mereka semasa masih merawat dan membesarkanku. Tidak ada yang bisa membalas kebaikan hati mereka. Kasih sayang yang begitu tulus. Doa yang selalu meraka panjatkan. Senantiasa membuat kami saling melengkapi.

Mereka tidak ingin memiliki alasan mengapa harus berkorban. Tapi mereka memiliki tujuan untuk tetap membiarkan aku hidup dan mendapatkan kehidupan seterusnya. Bagaimana aku harus membalas semua yang telah diberikan mereka kepadaku? Tentu ini tidak akan ada jawabannya.


Renny Wagia

Renny Wagia

Renny Wagia | Blogger | Penulis | Desainer Grafis | Editor | WA +6285736759883
info lengkap →

No comments:
Write Comment

© 2014 theWagia. Designed by Blogger
Proudly Powered by Blogger.