03 June 2016

Be Secret Admire

    12:36 AM   2 comments


Kalian pasti pernah mengalami menjadi seorang pemuja rahasia atau bahasa kerennya The Secret Admire (bahasa ingrisnya keleeesss). Bahkan diantara kalian pasti juga ada yang membanggakan diri memiliki pemuja rahasia, apalagi kalo tahu yang kagum itu cewek cantik atau cowok tampan (langsung deh mukanya noleh keatas, alias pasang gaya sombong tapi caper). Sebaliknya nih, kalo tahu yang jadi pengagumnya itu memiliki wajah gak menarik langsung deh pura – pura gak tau dan pura – pura gak  kenal.

Mungkin kalian juga pernah mengagum seseorang, hanya bisa kalian pendam perasaan itu dalam – dalam dan membiarkan orang yang kalian kagumi bersama orang lain yang dia sukai ternyata. Menerima dengan hati itu butuh pengorbanan yang gak bisa disepelekan lho.

Seorang pemuja rahasia, dia rela berbuat apapun untuk membantumu, terlebih jika kamu membutuhkan bantuannya. Meskipun kamu tidak merasakannya, dia selalu mendukung apapun kegiatan dan pendapatmu.


 Dia pemuja rahasia, meneruh rasa, tapi dia lebih memilih untuk menahan perasaannya dengan menjaga perasaanmu. Memeperhatikanmu dari jauh, akan membuatnya memiliki semangat hidup. Jangan mematahkan hatinya, karena itu akan membuatnya rapuh dan sangat rapuh. Dia mengenalmu lebih dan secara diam – diam tentunya. Bagaimanapun dia, cantik, tampan, jelek, hitam, putih, mereka memiliki semangat hdup dengan menjadi pengagum. 

Renny Wagia

Renny Wagia

Renny Wagia | Blogger | Penulis | Desainer Grafis | Editor | WA +6285736759883
info lengkap →

2 comments:
Write Comment
  1. menjadi pengagum rahasia seseorang itu sakit. tapi mau gimana lagi. hanya itu yang mampu dilakukan

    ReplyDelete

© 2014 theWagia. Designed by Blogger
Proudly Powered by Blogger.