Untuk Darine dan Manar

Surat ini dikirim dari Bumi Bung Karno (Blitar) untuk Kedua gadis kecil yang berada di Depok Jabar


Dear,
Darine Amire Ludza dan Manar Kauni Meditera

Assalamualaikum,
Buat Teteh dan Tera. Apa kabar kalian ketika membaca celotehan terketik dari tangan kak renny? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Aamiin Yaa Robb...

Teteh maaf sebelumnya ya, kak renny belum sempet nulis surat buat Teteh soalnya. Maaf ya kalo kamu harus nunggu dulu buat dapet surat dari kak renny. Tapi kak renny nulis ini semoga aja sedikit bisa mengganti (walaupun gak mungkin bisa) surat itu.

Ini sengaja ditulis sama kak renny, karena kak renny lagi rindu bercanda sama kalian nih. Kak renny sempetin bikin tulisan lewat blog karena ini sepertinya yang paling praktis buat dibaca dan gak bakal ilang. Kak renny berharap Teteh sama Tera mau balesnya lewat blog juga ya!

Oiya, kak renny belum banyak cerita tentang tempat kerja baru kak renny ke kalian. Alhamdullillah tempatnya enak, lingkungannya soalnya udah gak asing lagi, jadi ya nyaman-nyaman aja kerja disini. Walaupun kak renny kadang jarang pulang cepet. Hehe...

Oiya, jangan lupa ya nanti kalo selese baca ini, sun sayang buat kinanti diwakilkan Teteh ato Tera juga boleh. Salam juga buat Keenan sama Aal.

Kak renny lagi sedikit sibuk sebenarnya, tapi pengen banget bikin tulisan terus dibales sama teteh lewat blog juga .. Hehehe

Oiya, kak renny mau kalian kenal sama seseorang. Dia masih TK tapi lucu banget. Kalo teteh udah bikin balesan surat ini nanti kak renny ceritain tentang dia! Ok !

Udah disini dulu ya surat kak renny, ditunggu banget balesannya Teteh. Miss You.

Wassalamualaikum...

Salam Rindu dari Kak Renny
theWagia

COMMENTS

Name

21 April,1,Air Terjun,2,Artikel,31,Cerita Pendek,2,Cerpen,2,Curhat,33,Desain,16,Film,2,Film keren,1,Game Of Thrones,1,GOT,1,Hiburan,8,Ilustrasi,15,Indonesia,2,Kartini,1,Kisah Cinta,1,Kisah romantis,1,Lombok,1,Lukisan Termahal,2,NTT,1,Opini,14,Pahlawan,2,Pelopor,2,Pelukis,2,Perempuan,1,Peringatan hari Kartini,1,Sahabat,4,Sastra,19,Sejarah,1,Serial Fantasi,1,Sketsa,3,Slider,2,Teknologi,4,theWagia,63,Vector,11,Wagia Blog,1,
ltr
item
theWagia: Untuk Darine dan Manar
Untuk Darine dan Manar
Surat ini dikirim dari Bumi Bung Karno (Blitar) untuk Kedua gadis kecil yang berada di Depok Jabar
https://2.bp.blogspot.com/-Q16Ck3pm3c8/WIBk6wMTfbI/AAAAAAAADK0/LV-PB6TJ6LYnrFS4jJz3JAvfSzwXgabSQCLcB/s320/ROSE%2BAT%2BHAND.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Q16Ck3pm3c8/WIBk6wMTfbI/AAAAAAAADK0/LV-PB6TJ6LYnrFS4jJz3JAvfSzwXgabSQCLcB/s72-c/ROSE%2BAT%2BHAND.jpg
theWagia
http://www.thewagia.id/2017/01/untuk-darine-dan-manar.html
http://www.thewagia.id/
http://www.thewagia.id/
http://www.thewagia.id/2017/01/untuk-darine-dan-manar.html
true
1103063318436841508
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy