14 January 2017

Untuk Darine dan Manar

    5:57 PM   No comments


Dear,
Darine Amire Ludza dan Manar Kauni Meditera

Assalamualaikum,
Buat Teteh dan Tera. Apa kabar kalian ketika membaca celotehan terketik dari tangan kak renny? Semoga kalian dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Aamiin Yaa Robb...

Teteh maaf sebelumnya ya, kak renny belum sempet nulis surat buat Teteh soalnya. Maaf ya kalo kamu harus nunggu dulu buat dapet surat dari kak renny. Tapi kak renny nulis ini semoga aja sedikit bisa mengganti (walaupun gak mungkin bisa) surat itu.

Ini sengaja ditulis sama kak renny, karena kak renny lagi rindu bercanda sama kalian nih. Kak renny sempetin bikin tulisan lewat blog karena ini sepertinya yang paling praktis buat dibaca dan gak bakal ilang. Kak renny berharap Teteh sama Tera mau balesnya lewat blog juga ya!

Oiya, kak renny belum banyak cerita tentang tempat kerja baru kak renny ke kalian. Alhamdullillah tempatnya enak, lingkungannya soalnya udah gak asing lagi, jadi ya nyaman-nyaman aja kerja disini. Walaupun kak renny kadang jarang pulang cepet. Hehe...

Oiya, jangan lupa ya nanti kalo selese baca ini, sun sayang buat kinanti diwakilkan Teteh ato Tera juga boleh. Salam juga buat Keenan sama Aal.

Kak renny lagi sedikit sibuk sebenarnya, tapi pengen banget bikin tulisan terus dibales sama teteh lewat blog juga .. Hehehe

Oiya, kak renny mau kalian kenal sama seseorang. Dia masih TK tapi lucu banget. Kalo teteh udah bikin balesan surat ini nanti kak renny ceritain tentang dia! Ok !

Udah disini dulu ya surat kak renny, ditunggu banget balesannya Teteh. Miss You.

Wassalamualaikum...

Salam Rindu dari Kak Renny
theWagia

Renny Wagia

Renny Wagia

Renny Wagia | Blogger | Penulis | Desainer Grafis | Editor | WA +6285736759883
info lengkap →

No comments:
Write Comment

© 2014 theWagia. Designed by Blogger
Proudly Powered by Blogger.