R-Wagia

Sejarah singkat tentang R-Wagia


R sendiri merupakan singkatan dari namaku sebenarnya Renny. Merupakan sebuah sebutan yang diberikan kedua orang tuaku yang tercinta, beliau adalah Bapak Bambang Sutiono dan Ibu Sumiati Catur.

Nama Renny ini memiliki sejarah singkat yang cukup memilukan untuk kedua orang tuaku sebenarnya. Reni awalnya, adalah sebuah nama seorang dokter spesialis Tumor salah satu rumah sakit yang ada di kabupaten Malang. Dokter Reni ini merawat Almarhum kakak Vigi (yang akhirnya meninggal di usia 1 bulan) kelahiran Malang, 29 Februari 1992. Nah, untuk mengenang jasa dokter inilah akhirnya nama yang diberikan sejak lahir adalah Renny. 

Wagia sendiri merupakan kependekan dari Wagianti. Kalo ini orang tuaku dapat dari kedua kakek tersayang Bapak Ngateman dan Bapak Dasuki ( keduanya Almarhum ). Pokonya R-Wagia ini merupakan sebuah kata istimewa dalam hidupku.

Renny Wagia ini adalah sosok perempuan yang terkadang angkuh, egois, dan juga berdiam dengan segala masalahnya. Malahan dia tidak bisa menjadi orang baik yang jutru terlihat lebih munafik. Sosok ini bukan orang yang terbuka kepada siapapun, jutru cenderung menutup diri.

Intinya adalah R-Wagia merupakan seorang perempuan biasa aja.
Blogger | Graphic Designer | Movies Lover | Jomblogger

Kontak : WA ( +6283-83-533-1992 )
  1. Hemm... its me... IM A WAGIA's Clan

    ReplyDelete
  2. Ternyata nama jg punya arti yaaa.. Klo nama ane apa ya arti nya??? Hmmmmm "'+@-_)(#*

    ReplyDelete
  3. namanya sama manis ky orangnya,,ckckc gombal dahkk .. piss !!!

    ReplyDelete

© 2014 theWagia. Designed by Blogger
Proudly Powered by Blogger.